Pemdes Gelar Uji Publik Raperdes Kewenangan Desa

operator baru 08 Oktober 2021 02:06:49 WIB

Sigar Penjalin- Kegiatan uji publik yang dilaksanakan di kantor desa ini dihadiri oleh kepala desa beserta jajarannya, kepala Badan Permusyawaratan Desa dan anggota, perwakilan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), perwakilan PKK, Babinsa, Babinmas, serta sebanyak 40 orang undangan.

Kegiatan ini direspon sangat baik oleh masyarakat, banyak pertanyaan dan saran yang diajukan oleh undangan yang merespon rancangan perdes yang sudah dibuat. Adapun tujuan dilaksanakannya uji publik rancangan Perdes yaitu agar masyarakat bisa mengetahui rancangan Perdes yang sudah dibuat sehingga masyarakat dapat merespon dan juga memberi saran serta masukan agar nantinya Perdes yang ada bisa benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Kepala Desa berharap dengan terlaksananya Uji Publik ini maka akan terwujud peraturan desa yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. “Harapan kami dengan dilaksanakannya pendampingan penyusunan Perdes serta uji publik Perdes ini maka dapat terwujud peraturan desa yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat,” tandasnya. - ( Operator SID )

Komentar atas Pemdes Gelar Uji Publik Raperdes Kewenangan Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sigar Penjalin

tampilkan dalam peta lebih besar