Pemdes Sigar Penjalin Bentuk Kepengurusan Karang Taruna

operator baru 28 September 2021 07:04:50 WIB

SIGAR PENJALIN - Rapat Pembentukan Pengurus Karang Taruna Desa Sigar Penjalin Periode 2021 s.d. 2026 pada hari Senin (27/9), dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sigar Penjalin. Hadir dalam acara tersebut yakni Ketua dan Anggota BPD, Bhabinkamtibmas Desa dan Unsur Pemuda dan Pemudi calon pengungurus Karang Taruna yang merupakan perwakilan dari masing-masing Dusun se Desa Sigar Penjalin.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Sigar Penjalin, Zawil Fadli, SP menyampaikan harapan agar terbentuknya Karang Taruna Desa Sigar Penjalin bukan sekedar kumpulan berorganisasi melainkan dapat menjadi sarana untuk merangkul para pemuda yang berada di Desa untuk peduli dan aktif bersama membangun Desa. “Semoga terbentuknya Karang Taruna bukan sekedar kumpulan berorganisasi melainkan dapat menjadi sarana untuk merangkul para pemuda untuk peduli dan aktif bersama membangun Desa” harapnya.

Adapun pengurus Karang Taruna yang terpilih melalui voting yaitu Mugni (ketua), Muzayin (wakil ketua), Lalu Masni (sekretaris), Roni Hidayatullah (wakil sekretaris), Alya Maolani (bendahara), dan Ni Wayan Agustina Eka Ratnawati (wakil bendahara). Sedangkan untuk koordinator masing-masing bidang yaitu Andi Pasigar (bidang pendidikan & pelatihan), Raden Ardani (bidang usaha kesejahteraan rakyat), Muhaimin Salam (bidang keagamaan), Maswan Hadi (bidang olah raga & seni budaya), Riki Hapid (bidang humas), dan Ahmad Ansori (bidang pariwisata).-(Operator SID )

Komentar atas Pemdes Sigar Penjalin Bentuk Kepengurusan Karang Taruna

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sigar Penjalin

tampilkan dalam peta lebih besar