Pemdes Sigar Penjalin Gelar Musdes RKPDes Tahun Anggaran 2022

operator baru 31 Agustus 2021 07:59:47 WIB

SIGAR PENJALIN-Musyawarah Desa Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2022 pada hari Senin (30/8), dipimpin langsung oleh Ketua BPD Sigar Penjalin. Hadir dalam acara tersebut yakni Unsur Kecamatan Kepala Desa Sigar Penjalin, Anggota BPD, Unsur Perangkat Desa, LPM, TP. PKK Desa, KPMD dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Sigar Penjalin, Zawil Fadli, SP menyampaikan bahwa untuk RKPDes Tahun Anggaran 2021, banyak kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan karena refocuising anggaran yang diakibatkan oleh penanganan pandemi Covid-19 dan progran BLT DD. “ Rencana 2021 banyak yang tidak bisa dilaksanakan karena refocusing” ujarnya.

Pada akhir sambutan, Kepala Desa menyampaikan harapan agar pandemi Covid-19 cepat berakhir, pembangunan bisa dilaksanakan, dan perekonomian masyarakat bisa kembali normal. ”Pandemi cepat berakhir agar pembangunan bisa dilaksanakan dan perekonomian masyarakat normal kembali “ harapnya.

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta Musdes menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari Musdes yaitu Menyepakati perencanaan / usulan pembangunan Desa Tahun Anggaran 2022, Tim Verifikasi, dan  Tim Penyusun RKPDes Tahun Anggaran 2022.-(Operator SID )

Komentar atas Pemdes Sigar Penjalin Gelar Musdes RKPDes Tahun Anggaran 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sigar Penjalin

tampilkan dalam peta lebih besar