Ustadz Bachtiar Nasir berikan ceramah pada Peringatan Hari Santri Nasional di KLU

Maswandi 25 Oktober 2016 22:03:28 WIB

TANJUNG- Nama Ustadz Bachtiar Nasir, Lc. saat ini sudah tidak asing lagi dikalangan seluruh umat islam di seluruh dunia. Apalagi beliu sering muncul mengisi acara yang bernuansa islami di sebuah stasiun TV swasta. Seperti pada acara Tadabbur Al Quran Damai Indonesiaku di TV One. Saat ini beliau masih aktif sebagai Sekjen MIUMI (Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia).

Hari ini, Selasa (25/10/16), beliu hadir ditengah-tengah masyarakat KLU untuk memberikan tauziah dalam acara Tabligh Akbar untuk memperingati Hari Santri Nasional, yang dipusatkan di Masjid Islamic Center Baiturrahim Tanjung. Hadir dalam acara tersebut, Bupati KLU, Dr. H. Najmul Akhyar, Wakil Bupati, Sarifudin, SH. Sekda, seluruh SKPD, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KLU, para Guru dan Kepala Sekolah serta ribuan siwa-siswa dari tingkat SD/MI hingga SMA/MA.

Dalam acara tersebut, beliau mengajak kepada seluruh siswa-siswi atau para santri untuk senantiasa membaca kitab suci Al-Qur’an yang merupakan pedoman hidup umat islam, baik untuk siswa yang menjadi santri (mondok di pesantren) atau yang tidak menjadi santri. Pada kesemptan itu juga, beliau memberikan motivasi kepada para siswa-siswi yang tidak menjadi santri bisa menjadi santri di rumahnya sendiri, yakni dengan cara mendatangkan guru ngaji (ustadz), dan orang tua jangan takut untuk mengeluarkan biaya yang besar untuk keberhasilan pendidikan anaknya, terutama dalam mempelajari kitab suci Al-Qur'an.

Komentar atas Ustadz Bachtiar Nasir berikan ceramah pada Peringatan Hari Santri Nasional di KLU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sigar Penjalin

tampilkan dalam peta lebih besar